Minggu, 10 Oktober 2010

Siapa Aku ? ini tentangku

Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara yang semuanya laki-laki. Namaku Amran diambil dari nama seorang Rektor Unsri pertama kali. Prof. Amran Halim. Kata bapakku sewaktu dia kuliah dia sangat mengidolakan beliau. profesor itu sekarang sudah meninggal dunia. Namun semangatnya masih terasa dihatiku sebagai seorang pembelajar.
Pak amran Halim juga merupakan Mantan perwira seorang TNI. Aku sekolah SD di SD 2 Indralaya, MTS N Sakatiga , dan SMA N 1 Indralaya, dan Kuliah S1 di Universitas Sriwijaya (UNSRI). Pada awalnya aku tidak terlalu suka pada apa yang dinamakan dengan kegiatan sekolah. Namun sejalan bergulirnya waktu aku merasa bahwa jiwaku ada di bidang pendidikan Akademik, aku sangat senang dengan suasana yang berfikir, kreatif, berdiskusi. Semua profesi pernah aku coba, mulai dari seorang Musisi Anak Band ,seorang Karateka sampai tingkat DAN I, dan banyak lagi. Itu semua menguatkan aku untuk banyak belajar dan selalu semangat berjuang, bahwa hidup itu adalah proses belajar yang menyenangkan.


bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar