Rabu, 13 Oktober 2010

Aku ingin merantau, mengais rezeki lewat tanganku sendiri. saya nggak boleh hanya bisa mengandalkan orang tua. Aku yakin dengan Ijazah KARATE DAN I NASIONAL bisa berkarir, Aku ingin mencari job HONOR mengajar memanfaatkan ijazah S1 ku. tapi kalaupun tidak tersampai nggak apa2.

Kisah sedihku sangat banyak. aku terlahir di keluarga yang tidak harmonis. Kedua orangtua ku tertutup, tidak humoris, mudah emosional, dan darah tinggi semua.
tapi itulah mereka apa adanya. aku terima, karena aku sayang mereka.

cita2ku yang tinggi menguatkan aku untuk berani mencoba. karena hidup ini kita mesti punya mimpi dan berusaha untuk mewujudkannya! selama ada nafas dan jiwa bisa berdiri tegak masih ada peluang.

Aku orang yang memegang prinsif" sekali tidak tetap tidak" ini sangat mementingkan aku " aku nggak ingin perbuatan yang merugikan aku. aku tidak ingin di perintah oleh orang yang mau mengambil keuntungan dari kita. siapapun orangnya aku harus bersikap tegas.

Sahabat sejati dan cinta sejati dalam pikiranku adalah orang yg bisa memberikan motivasi, maaf, maklum, dan simpati, empati.

Kriteria Wanita Idaman saya :
1. Cantik secantik-cantiknya
2. Sholeh Agamanya
3. Menuruti dan perhatian kepada Saya.
4. Berpendidikan Tinggi krn barang siap yang ingin mendapatkan kebagagiaan hendaknya ia mencari ILMU.
5. Bersedia Ikut kemanapun aku pergi, dan mau diajak susah.

By AMran san

Tidak ada komentar:

Posting Komentar