Sabtu, 23 Oktober 2010

AKHIRI MASA PENANTIAN SELAMA 4 TAHUN 3 BULAN

DENGAN SENANG HATI AKU TULIS CATATAN INI

SETELAH MELALUI PROSES YANG BERAT, AKHIRNYA AKU LULUS SIDANG SKRIPSI DENGAN NILAI B
( SANGAT MEMUASKAN) DENGAN SKOR TOTAL 81.

dan Akupun gembira karena Aku sudah mewujudkan keinginan Orangtuaku yang ingin aku menjadi seorang sarjana. AMRAN,S.PD (SARJANA PENDIDIKAN)

tapi saya harus berusaha untuk mewujudkan mimpiku sendiri yang masih ku inginkan.

menjadi PROF. AMRAN untuk masa depan aku harus memegang prinsif . Aku harus jadi diri sendiri menurut caraku sendiri. Aku tidak boleh di pengaruhi oleh orang yang merugikan aku.

Prinsip ku :
1. Kepentingan Pribadi no 1 fokus dan konsentrasi pada karir
2. Bisa menolong orang lain apabila tidak merugikan diriku.

AKU TAU YANG KU MAU

AKU HANYA BISA BILANG JADILAH DIRI MU SENDIRI

HADAPILAH SEMUANYA MENURUT CARAMU SENDIRI

(by Amran,S.Pd.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar