Sabtu, 06 November 2010

CATATANKU HARI INI

Suatu saat ada seorang sahabat yang ingin meminjam barang kepadaku.  dan barang tersebut bukan milik 100% kepunyaanku (milik orangtua) sehingga aku tolak bahwa "nih barang bukan milik aku, jadi maklum saja aku nggak bisa ngasih pinjaman ini. (aku senang sekali udah bisa menerapkan prinsif jangan tekor dan Hidup adalah untung rugi, nilailah kecenderungan untung di dirikita, apabila merugikan hendaknya tolak dengan tegas, karena tidak rugi dan tidak hina kita bila memegang komitmen)

KOMITMENKU : aku tidak boleh tekor, aku tidak boleh lugu, aku tidak boleh lemah, ragu-ragu, aku nggak boleh mengalah demi kesuksesanku, INGATLAH

by Ambran san , S.Pd.





Boleh kita ada hubungan sejarah masa lalu. Boleh kau pernah sedikit berjasa kepadaku. Intinya saya akan tetap memegang teguh prinsif kehidupanku biar siklus kehidupanku tidak merugikan aku. Saya akan cenderung menghargai orang yang memaklumi kita.

Saya adalah pemenang sejati bukan pecundang yang hanya bisa meminta, saya adalah seorang lelaki. Karena aku lelaki aku tidak boleh lemah. aku harus kuat menjalani kehidupan ini apa pun kondisinya. ! aku nggak boleh dijatuhkan oleh orang.


DUNIA AKAN MENJATUHKAN KITA BERKALI-KALI , TETAPI KITA SELALU MEMPUNYAI PILIHAN UNTUK BANGKIT BERDIRI ATAU TETAP DIAM DI BAWAH.

(BY JACKIE CHAN)

banyak orang yang tidak suka terhadap kesuksesan kita. Tetapi sekarang  bagaimana kita mengabaikan orang tersebut, Prinsifku yang ku pegang teguh  TIDAK ADA SAHABAT SEJATI DI  DALAM KEHIDUPAN INI. yang ada hanyalah PARTNER (TEMAN KERJA YANG MENCAPAI TUJUAN BERSAMA).

HIDUP KITA MASING-MASING, JADI AKAN BERTANGGUNG JAWAB KEPADA DIRI KITA.

.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar